Sukses

Polisi: Mayat di Apartemen Kalibata City Dibunuh di Jakpus, Dimutilasi di Jakbar

Supardi menjelaskan bahwa mayat tersebut ternyata telah disimpan beberapa hari oleh pelaku di lantai 16 Apartemen Kalibata City.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah berhasil menangkap pelaku mutilasi pria di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Saat ini pelaku sudah di amankan ke Polda Metro Jaya.

"Pelaku ditangkap sama Polda di Depok, sekarang ngambil mayat dan pelaku sudah dibawa ke Polda," ujar Kanit Reskrim Polres Pancoran Iptu Supardi saat dikonfirmasi, Rabu (16/9/2020).

Supardi menjelaskan bahwa mayat tersebut ternyata telah disimpan beberapa hari oleh pelaku di lantai 16 Apartemen Kalibata City. Kemudian polisi telah membawa jenazah sekitar pukul 18.30 WIB.

"Iya mutilasi, tempat kejadian perkara di Mansion Jakarta Barat. Di sini cuma taruh korban doang," jelasnya.

Sampai saat ini polisi masih mendalami untuk mengatahui identitas korban dan motif pelaku melakukan tindakan mutilasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibunuh di Jakarta Pusat

Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto menyampaikan Apartemen Kalibata City hanyalah lokasi pembuangan. Sementara, pembunuhannya terjadi di kawasan Jakarta Pusat.

Soeprijanto menjelaskan upaya pelaku menghilangkan jejak. "Nantinya akan dikubur disurati di tempat," ucap dia.

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.