Sukses

Keluarga Sekda Saefullah Minta Tak Ada Kiriman Bunga, Lebih Baik Sedekahkan

Keluarga Saefullah, lanjut Anies, mengharap uang yang semula untuk bunga dibagikan untuk sedekah.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pesan keluarga almahum Sekda DKI Saefullah untuk tidak mengirimkan bunga ke rumah duka.

"Meneruskan amanah dari Ibu Hj. Rusmiati Saefullah, istri almarhum pak Sekda (Saefullah), keluarga berpesan tidak perlu mengirim karangan bunga ke rumah duka,” kata Anies dalam keterangnnya, Rabu (16/9/2020).

Keluarga Saefullah, lanjut Anies, mengharap uang yang semula untuk bunga dibagikan untuk sedekah.

"Keluarga menyampaikan harapan agar uang yang sedianya digunakan untuk karangan bunga lebih baik dijadikan sedekah dan diniatkan atas nama alamarhum pak Sekda," ucapnya.

Anies mengingatkan agar pesan keluarga Saefullah diperhatikan seluruh warga.

"Mohon disebarluaskan amanah pesan ini," tandasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pekerja Keras

Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. Dia sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun mengenang Saefullah sebagai sosok yang sangat baik dan pekerja keras.

"Pak Saefullah pekerja keras bekerja sampai jam 1 pagi, kita sama-sama, jam 5 sudah di tempat kerja lagi. Kita semua dengan saya, beliau jauh senior hadir, stamina luar biasa, semangat luar biasa. Putra Betawi patut dibanggakan," kata Anies dalam wawancara daring, Rabu (16/9/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.