Sukses

Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, Sandiaga Kembangkan OKE OCE Miliknya

Sandiaga menegaskan, pihaknya memiliki tugas dan tanggung jawab membantu masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha muda yang juga politisi Gerindra Sandiaga Uno berupaya membantu ekonomi masyarakat terdampak Covid-19, salah satunya melalui OKE OCE yang telah dirintisnya.

Sebagai realisasinya, OKE OCE hari ini menandatangani kerja sama dengan 4 perusahaan, yakni CV OSB, PT Resik Mitra Anugerah, PT Wahana Dharma Persada, dan PT Green Global Resolution, untuk menciptakan lapangan kerja baru seluas-luasnya untuk mengurangi pengangguran. Adapun kesepakatan itu dilakukan secara daring, hari ini.

"Semoga pandemi covid-19 ini bisa kita atasi, OK OCE terus mengembangkan sayapnya agar survive. Ekonomi kita begitu banyak lapangan kerja yang hilang," kata Sandiaga, dalam keterangannya, Kamis (30/7/2020).

Dia menegaskan, pihaknya memiliki tugas dan tanggung jawab membantu masyarakat. Dirinya berharap kerja sama ini mendapat banyak dukungan.

"Semoga kita bisa memberikan dampak pada masyarakat. Menciptakan lapangan kerja serta berkontribusi pada perekonomian negara," ungkap Sandiaga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Layanan yang Baik

Sementara itu, CO Founder OK OCE Indra Uno, berharap ini bukan saja sebagai bentuk amanah. Tapi bisa memberikan pelayanan yang baik.

"Bukan hanya pencapain kinerja dan penjualan, namun mnafaat untuk banyak orang yakni masyarakat," pungkas kakak Sandiaga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.