Sukses

Ma’ruf Ajak Masyarakat Jadikan Ramadan Saling Menolong di Tengah Pandemi Coron

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengajak umat Islam menjalankan ibadah puasa dengan saling menghormati. Dia ingin puasa dijalankan dengan hati yang bersih dan damai.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengajak umat Islam menjalankan ibadah puasa dengan saling menghormati. Dia ingin puasa dijalankan dengan hati yang bersih dan damai.

"Marhaban Ya Ramadhan. Mari kita menjalankan ibadah puasa dengan hati yang damai, bersih serta saling menghormati di antara kita," kata Ma'ruf di akun Instagramnya, Jumat (24/4/2020).

Ma'ruf berharap, di bulan suci ini masyarakat dapat meningkatkan amal ibadah serta rasa persaudaraan dan persatuan. Apalagi, saat ini negara sedang dalam situasi pandemi Corona.

"Agar bulan ramadan ini sebagai momentum saling tolong menolong dan membantu saudara-saudara kita yang terdampak musibah," ucap Ma'ruf Amin.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Iman dan Takwa

Petinggi Majelis Ulama Indonesia itu berharap bulan suci ini dapat meningkatkan iman dan takwa.

"Saya megucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan 1441 H, semoga ibadah yang kita lakukan dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT," tutupnya.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.