Sukses

Mengintip Aktivitas Akhir Pekan Wapres Ma'ruf Amin saat PSBB Corona

Wapres berolah raga di rumahnya dengan didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin memanfaatkan waktu akhir pekan saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta pada Minggu (19/4/2020) dengan berolah raga. Wapres didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin.

Wapres Ma'ruf Amin mengawali olahraga dengan jalan pagi keliling pekarangan rumahnya do Jalan Diponegoro, No 2, Jakarta dan melanjutkan bermain tenis meja bersama sang istri.

Mengenakan baju olah raga berwarna biru dan celana training abu-abu, Wapres tampak bersemangat mengayunkan bet membalas pukulan bola dari Ibu Wury.

Sesekali Ibu Wury terlihat gagal menerima umpan bola dari Wapres Ma'ruf, sehingga bola terjatuh dari meja yang disambut dengan tawa keduanya.

Olah raga harian telah menjadi kebiasaan rutin Wapres guna menjaga kebugaran tubuhnya. Mulai jalan pagi, mengendarai sepeda statis, dan bermain tenis meja.

Kegiatan itu merupakan olah raga kegemaran Wapres Ma'ruf Amin agar kondisi fisik tetap prima guna melaksanakan tugas-tugas kenegaraan sebagai orang nomor dua di Indonesia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjemur

Di samping itu, Wapres Ma'ruf juga rutin berjemur di bawah sinar matahari pagi secukupnya, memperbanyak konsumsi air mineral, serta mencukupi asupan makanan bergizi di tengah pandemi virus corona Covid-19.

Sejauh ini, kegiatan harian Wapres Ma'ruf selama masa work from home (WFH) diisi dengan mengikuti serangkaian rapat terbatas bersama Presiden, memantau perkembangan dan menerima laporan penanganan wabah Covid-19 dari berbagai daerah, serta menerima beberapa wawancara dengan media yang semuanya dilakukan melalui video conference.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.