Sukses

Mulyadi Donasi 10 Ribu Paket Sembako ke Warga Sumbar Jelang Lebaran

 

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPR RI yang bakal calon gubernur Sumatera Barat Mulyadi  menyiapkan 10 ribu sembako yang dibagikan secara betahap ke warga berbagai wilayah menjelang lebaran Idul Fitri.

"Pertama ini kita salurkan 300 paket terlebih dahulu untuk Bukittinggi dan Agam," ungkap Ketua Tim Mulyadi Peduli, Lasmawan, Sabtu (23/5/2020).

"Ini hanya tahap awal saja nanti penyaluran paket sembako akan bertambah," imbuhnya.

Lasmawan menjelaskan bantuan dari Mulyadi akan berfokus kepada masyarakat berprofesi sebagai pejuang nafkah harian. Pejuang nafkah harian ini diantaranya adalah tukang ojek, sopir angkot, guru ngaji atau Da'i dan pengurus masjid atau mushalla.

"Berdasarkan keinginan pak Mulyadi, kita upayakan bantuan ini tepat sasaran kepada mereka yang terdampak pandemi," ungkapnya.

"Mereka yang berprofesi sebagai, sopir angkot, tukang ojek, guru ngaji, da'i, pengurus masjid dan masyarakat kurang mampu lainnya akan kami beri bantuan," tandasnya.

 

2 dari 2 halaman

Komitmen

Mulyadi mengatakan, dirinya berkomitmen membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Ia optimis dengan saling bekerja sama, banyak masyarakat yang dapat terbantu.

"Komitmen saya dari awal adalah untuk masyarakat Sumbar, jika ada yang membutuhkan maka akan saya upayakan untuk dibantu. Di tengah masa pandemi ini, dengan saling bekerja sama, Insha Allah banyak masyarakat kita yang terbantu," tutur Mulyadi.

Dia mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir karena bantuan sembako akan terus disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

"Tim di lapangan telah saya instruksikan agar memberikan bantuan kepada yang berhak, Insha Allah bantuan sembako ini akan mencapai masyarakat kita yang benar-benar membutuhkan," pungkasnya.