Sukses

Sudah Cek Covid-19, Mahfud Md Batasi Bertemu Media

Pernyataan pers Menko Polhukam Mahfud Md akan dibagikan dalam bentuk video, foto, dan text release setiap hari kerja pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md hari ini, Minggu (15/3/2020) sudah tes kesehatan terkait virus corona Covid-19.

"Menko Polhukam Mahfud Md, pagi tadi sudah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Jakarta, dan langsung diperbolehkan pulang," ujar Staf Khusus Menko Polhukam Rizal Mustary melalui keterangan tertulisnya.

Meski begitu, Rizal memastikan, kegiatan di Kemenko Polhukam akan berjalan seperti biasa. Namun, kata dia, dengan interaksi yang sangat terbatas.

"Untuk keperluan penyampaian informasi kepada teman-teman pers, akan tetap berjalan normal, namun untuk sementara tidak dengan tatap muka," ucapnya.

Menurut dia, pernyataan pers Menko Polhukam Mahfud Md akan dibagikan dalam bentuk video, foto, dan text release setiap hari kerja pukul 15.30 WIB melalui akun Instagram Kemenko Polhukam @polhukamri serta melalui grup Whastapp yang ada.

"Demikian pula, pertanyaan dari teman-teman pers disalurkan dengan cara yang sama untuk mendapatkan jawaban," pungkas Rizal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.