Sukses

Sejumlah Rute Transjakarta Tidak Beroperasi Akibat Banjir

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah rute bus Transjakarta dialihkan akibat banjir yang terjadi di wilayah Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Berdasarkan akun resmi Twitter @PT_Transjakarta disampaikan koridor 2 rute Pulogadung-Harmoni tidak melewati Halte Bermis sampai dengan Pedongkelan.

Untuk rute M11 transjakarta, Pulogadung-Pulogebang, juga dialihkan karena banjir di kawasan Bermis. Bus untuk sementara waktu tidak melewati Halte Bermis, hanya sampai bus stop Balap Sepeda.

Kemudian rute 1M, Meruya-Blok M, perjalanan dialihkan karena adanya genangan air di sekitar Swadarma. Rute tersebut untuk sementara waktu tidak melewati bus stop Swadarma sampai Singgalang.

Kemudian, Koridor 9 rute Pinang Ranti-Pluit diperpendek menjadi rute Pinang Ranti-Grogol. Rute 9A, PGC-Grogol, diperpendek menjadi rute PGC-Harapan Kita.

Rute 9M, Pinang Ranti-Halimun, diperpendek menjadi rute Pinang Ranti-Setiabudi Utara AINI. Lalu rute mikrotrans atau angkot yang terintegrasi Transjakarta juga tidak dioperasikan akibat banjir.

"INFO | Mikrotrans rute JAK 34, JAK 60, JAK 24, JAK 39, JAK 61, JAK 59, JAK 75, JAK 02, JAK 40, JAK 77, JAK 27, JAK 26, JAK 74 sementara tidak dapat beroperasi melayani pelanggan karena tingginya genangan air," tulis akun twitter @PT_Transjakarta.

2 dari 3 halaman

Rute Tak Beroperasi

Selanjutnya, untuk rute yang tidak beroperasi di antaranya rute Bekasi Timur -Juanda, Bekasi Timur - Grogol.

Kemudian Kalideres - Pasar Baru, Penjaringan-Rawa Buaya, Pulogadung-Blok M, Pinang Ranti-Pulogadung, dan Ragunan - Monas via Kuningan.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Selebritis Ini Berjuang Melahirkan di Saat Pandemi Virus Corona Covid-19
Artikel Selanjutnya
Makin Jago Bahasa Indonesia, Choi Siwon Disarankan Membuat KTP