Sukses

PODCAST News: Kisah Pewarta di Balik Tembok Istana

Liputan6.com, Jakarta Wartawan atau jurnalis merupakan salah satu profesi yang dianggap menantang bagi sebagai orang. Seorang wartawan dituntut untuk memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan kemampuan untuk menuliskan fakta atau peristiwa menjadi sebuah artikel yang menarik dan logis. 

Setelah menampilkan Ika Defianti, wartawan kanal megapolitan Liputan6.com, pada Podcast Redaksi News pekan lalu, pada Podcast pekan ini, kami mengundang Lizsa Egeham, jurnalis yang meliput di Istana Kepresidenan.

Sebagai Jurnalis yang masuk dalam Ring-1 Istana Kepresidenan, Lisza dituntut untuk harus selalu memberikan informasi terkini terkait isu teraktual yang bersumber dari Istana.

Tidak hanya meliput kegiatan Presiden Jokowi, Lizsa, bersama para pewarta istana dari media lainnya juga harus meliput agenda-agenda penting lain, seperti kegiatan kementerian dan mengkonfirmasi segala isu yang berkembang, tidak hanya nasional, politik, hukum dan keamanan, tapi juga isu-isu lain seperti olah raga, budaya, pendidikan dan lain-lainnya.

Dalam Podcast kali ini, perempuan lulusan Jurusan ilmu Komunikasi Universitas Andalas Sumatera Barat ini bakal bercerita suka duka meliput di Istana Kepresidenan.

Mulai dari pengalaman mengikuti kunjungan Presiden ke hampir seluruh provinsi di Indonesia hingga lawatan Presiden Jokowi ke negara-negara sahabat, sampai pernah tertinggal rombongan di suatu daerah.

Mau tahu keseruan meliput di Istana Kepresidenan lebih lanjut?

Simak obrolan Editor News Liputan6.com Luqman Rimadi dengan Ika Defianti, pewarta Istana Kepresiden dalam podcast berikut ini: 

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading