Sukses

Kebakaran Puluhan Rumah di Taman Sari Jakbar Berhasil Dipadamkan

Petugas mengerahkan 29 unit kendaraan pemadam ke lokasi kejadian. Api sudah berhasil dipadamkan dan petugas tengah melakukan pendinginan

Liputan6.com, Jakarta Sekitar 50 rumah semi permanen di Jalan Kebon Jeruk IV, RT 04 RW 06, Kelurahan Maphar, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis malam (6/2/2020) terbakar. Sebanyak 29 unit kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian.

"Sejauh ini belum ada laporan korban jiwa. Begitu juga taksiran kerugian materi," kata petugas komunikasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat Tri Sugianto saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Namun, menurut Tri Sugianto, api sudah berhasil dipadamkan. Petugas sudah mulai memasuki proses pendinginan sejak pukul 22.10 WIB," kata Tri.

Tri menjelaskan, petugas mendapat laporan adanya kebakaran dari masyarakat sekitar pukul 20.21 WIB. Sebelummya, akun Instagram @humasjakfire mengunggah video tentang kebakaran itu. Masyarakat diminta tetap waspada dan ikuti arahan petugas dilapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.