Sukses

Menhub: Saya Fans Berat Gus Sholah

Pesan-pesan yang diberikan atau disampaikan oleh Gus Solah dinilai telah memberikan suatu warna bagi bangsa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi turut berdukacita atas wafatnya KH Solahuddin Wahid (Gus Sholah). Budi Karya mengaku senang saat mendengarkan ceramah dari Gus Sholah.

"Ya, saya adalah satu fans berat beliau. Senang mendengarkan petuah beliau kalau berceramah. Itu menjadi satu yang menarik untuk membesarkan bangsa Indonesia," kata Budi di kediaman Gus Solah, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Pesan-pesan yang diberikan atau disampaikan oleh Gus Solah dinilai telah memberikan suatu warna bagi bangsa Indonesia.

"Saya bersahabat dengan Mas Ipang, karena saya yakin keluarga ini adalah keluarga baik, memberikan warna bagi bangsa Indonesia," ujarnya.

Dengan banyaknya pesan-pesan yang diberikan oleh Gus Sholah dan tak menyinggung perasaan orang lain, ia mendoakan agar Gus Sholah dapat diterima di sisi Allah SWT.

"Kami, saya, melihat bahwa Pak Solahudin Wahid sangat mewakili kehidupan kita berbangsa. keragaman, petuah-petuah bahwa kita hidup berbangsa harus menjalin satu keragaman. Pasti keluarga Wahid adalah satu keluarga yang sangat membanggakan. Semoga almarhum mendapat tempat di sisi Allah," pungkasnya.

Reporter: Nur Habibie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.