Sukses

Dapat Kode Keras dari Jokowi dan Budi Gunawan, Ini Respons Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta - Usai Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Esports Budi Gunawan menyanjung Wakil Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno. Sandiaga menilai ucapan kedua tokoh itu sebagai pemompa semangatnya. 

"Ya tentunya saya menyikapinya secara ada pesan guyon, ada juga pesan penyemangat," kata Sandiaga Uno di Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Lalu, akankah dia maju pada Pilpres 2024? 

"Masih terlalu awal. Nanti kita lihat dan mudah-mudahan apa yang kita ihtiarkan hari ini membangun bersama bisa terwujud," ujar Sandiaga Uno.

Sebelumnya, Jokowi telah memberikan isyarat kepada mantan pesaingnya di Pilpres 2019, Sandiaga Uno. Kode keras dalam 'Hati-hati 2024' yang disampaikan Jokowi, seakan mengisyaratkan bahwa Sandiaga akan kembali ikut pilpres.

 

2 dari 3 halaman

Di Acara Hipmi

Momen ini terjadi saat Jokowi memberi sambutan dalam acara pelantikan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) di Raffles Hotel Jakarta, Rabu 15 Januari 2020. Kebetulan, Sandiaga hadir sebagai mantan Ketua Hipmi.

Jokowi kemudian berseloroh bahwa kandidat penggantinya sebagai Presiden yang berasal dari kalangan Hipmi.

"Tadi kan disampaikan Ketua Dewan Pembina, kalau 2024 nanti kemungkinan yang hadir di sini adalah kandidat yang kemungkinan besar akan menggantikan saya. Dan saya meyakini itu," ucap dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Gunakan Dana Otsus Aceh untuk Pengentasan Kemiskinan
Artikel Selanjutnya
Akademisi Sebut Menteri yang Bikin Kontroversi Bakal Kena Reshuffle