Sukses

Bertandang ke Markas Kopassus, SCM Siap Berkolaborasi dengan Baret Merah

Direktur SCM, Imam Sudjarwo, mengatakan kunjungan tersebut adalah bentuk silaturahmi bersama salah satu mitra perusahaan, dalam hal ini TNI.

Liputan6.com, Jakarta - PT Surya Citra Media (SCM) bersilaturahmi ke Markas Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020). Direktur SCM, Imam Sudjarwo, mengatakan bahwa kunjungan tersebut adalah bentuk silaturahmi bersama salah satu mitra perusahaan, dalam hal ini TNI.

"Kami bersilaturahmi merupakan agenda grup kita SCM dalam melakukan audiensi baik itu dengan sipil, militer, ataupun Polri," kata Imam di lokasi, Senin (13/1/2020).

Kedatangan petinggi SCM ini disambut hangat Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa. Bertempat di ruangan pribadinya, jajaran petinggi SCM dijamu dengan ramah sembari melakukan perbincangan dan diskusi ringan soal media.

"Kami juga ingin menyampaikan portofolio SCM, kami sharing karena dari grup kita kalau ada event bisa bekerja sama, jadi mudah-mudahan ada kerja sama ke depan," lanjut Imam.

Mayjend Nyoman Cantiasa mengatakan, dirinya bersama jajaran Kopassus mendapat pemahaman media dan cara berkomunikasi di era kekinian yang luar biasa dari jajaran SCM.

Satu hal yang ingin ditirunya dan Kopassus adalah, cara media meraih hati masyarakat. Sebab, hal tersebut lah yang juga dilakukan TNI dalam membina hubungan dengan masyarakat, serta memantapkan kerukunan bangsa demi terciptanya kondisi negara yang aman dan damai. 

"Tugas kami merebut hati masyarakat, paling penting kita tak bisa bekerja sendiri, harus bergandeng dengan semua termasuk media yang memviralkan serta memberitakan kegiatan kami. Jadi kami sangat senang dan bangga atas kunjungan ini," kata Nyoman.

Ikut dalam kunjungan ini, Corporate Secretary SCM, Gilang Iskandar; Head Corporate Relations SCM, Margaretta Putri; Corporate Relations SCM, Uki Hastama; Pemimpin Redaksi SCM (SCTV-Indosiar) M Teguh, Pemimpin Redaksi Merdeka.com, Ramadhian Fadillah; dan Wakil Pemimpin Redaksi Liputan6.com, Elin Yunita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.