Sukses

Sebelum Menabrak Apotek Senopati, Mobil BMW Melaju Kencang

Apotek Senopati kembali ditabrak mobil. Subuh tadi, mobil BMW bernomor pelat B 610 MAG menyeruduk apotek tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Apotek Senopati kembali ditabrak mobil. Subuh tadi, mobil BMW bernomor pelat B 610 MAG menyeruduk apotek tersebut.

Agus, karyawan apotek Senopati sekaligus saksi mata menceritakan, mobil melaju dari arah Jl Gunawarman dengan kecepatan tinggi.

"Iya lumayan kencang dari arah sana (Jalan Gunawarman) langsung lurus ke sini nabrak," kata dia sat ditemui di lokasi, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019).

Agus mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya bagian kaca bagian depan apotek pecah berhamburan. Mobil mengalami kerusakan parah.

Sepengetahuannya, ada sejumlah orang di dalam mobil itu. Saat kejadian, pengemudi sempat ditanya warga tapi bicaranya tak begitu jelas.

"Setahu saya kurang lebih denger-dengar ada lima orang di mobil, campur cewek cowok. Tapi yang nyetir cowok," sambung Agus.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diperiksa Polisi

Saat ini, pengemudi sedang diperiksa untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

"Iya pasti (diperiksa), tapi tanya ke kanit saja selengkapnya," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo, saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (28/12/2019).

Informasi kecelakaan tersebut disampaikan akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya pukul 05.00 Wib. Tampak dari foto-foto yang diunggah, hampir setengah badan mobil menerobos pintu kaca apotek. Pecahan kaca berhamburan di lokasi.

Bagian depan mobil tersebut ringsek parah. Satu unit mobil derek juga berada di lokasi untuk menarik mobil tersebut.

Reporter: Tri Yuniwati Lestari, Lia Harahap

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.