Sukses

Tutup Munas Golkar, Airlangga Ucapkan Terima Kasih kepada Kubu Bamsoet

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menutup Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar di Hotel Ritz-Carlton Kuningan, Jakarta. Ia berterima kasih kepada loyalisnya yang telah bekerja memenangkan di persaingan caketum Golkar.

Mereka di antaranya, Agus Gumiwang Kartasasmita, Kahar Muzakir, Azis Syamsuddin, Ahmad Doli Kurnia, Adies Kadir, Roem Kono, Melchias Mekeng, Nurdin Halid, Maman Abdurahman dan Happy Bone Zukarnaen.

Setelah itu, dia berterima kasih kepada timses Bamsoet. Yaitu Ahmad Noor Supit, Nusron Wahid, Misbakun dan Robert Kardinal. Dia sepakat dengan Bamsoet pertarungannya sudah berakhir.

"Dan kemarin saya dan Pak Bambang sudah sepakat bahwa tidak ada lagi pendukung Airlangga Hartarto dan pendukung Bambang Soesatyo. Yang ada kader partai Golkar. Dan saya akan menjadi pemimpin Partai Golkar dimanapun berada," ucap Airlangga, Kamis (5/12/2019).

Sementara itu Ketua Pelaksana Munas X Partai Golkar, Adies Kadir pun sempat membacakan pantun yang menyindir lawan Airlangga di Munas.

 

2 dari 3 halaman

Dihadiri Ma'ruf Amin

"Jalan-jalan ke danau Toba, indah nian bagai di surga. Banyak calon yang coba-coba, akhirnya ketua umum Airlangga juga," ucap Adies disambut riuh peserta.

Penutupan Munas X Golkar dihadiri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Menko Polhukam Mahfud MD, Bambang Soesatyo, dan seluruh DPD I dan II.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Viral Iklan Gedung DPD Partai Golkar Bekasi Dijual atau Disewakan
Artikel Selanjutnya
Buruh Tolak Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja, Begini Respons Menteri