Sukses

Pelajar di Tangerang Tewas Dibacok Usai Nobar Persita Vs Sriwijaya FC

Korban mengalami luka bacok di perut dan punggung.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pelajar bernama Suhendi (16) tewas diduga dibacok orang tak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi saat korban pulang nonton bareng (nobar) pertandingan antara Persita Tangerang melawan Sriwijaya FC, Jumat (22/11/2019).

Peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB di daerah Situ Bulakan, Pasar Kemis, Kota Tangerang. Dari keterangan salah seorang kerabat korban, Aam Amsiyah (52), korban mengalami luka bacok di bagian perut dan punggung.

"Lukanya perut sama punggung dua kali, sepertinya dibacokanya dari perut dahulu baru punggung," ujarnya.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Sangiang, namun nahas, nyawa pelajar SMK itu tidak tertolong. Jasad korban kemudian disemayamkan di ruang jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

Demi kepentingan penyidikan, Aam mengaku, keluarga mengizinkan tim dokter dan kepolisian untuk mengautopsi jenazah korban. "Iya, jam 9 malam diautopsi. Masih nunggu ini juga," ujar Aam.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar dari Telepon

Menurutnya, kejadian pembacokan terjadi diduga di sekitaran Situ Bulakan, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Korban Suhendi izin untuk pergi nobar pertandingan Persita kontra Sriwijaya FC bersama dua orang temannya.

"Tahu-tahunya kejadiannya seperti itu (pembacokan) dan saya tahunya itu pukul 18.00 WIB, dikabari via telepon kalau Suhendi dibacok sama orang," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.