Sukses

KIEC Adakan Sharing Session dan Kordinasi Lingkungan Bersama Tenant KIK

PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) mengadakan acara Sharing Session & Koordinasi Lingkungan dengan seluruh tenant di Kawasan Industri Krakatau

Liputan6.com, Jakarta PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) mengadakan acara Sharing Session & Koordinasi Lingkungan dengan seluruh tenant di Kawasan Industri Krakatau. Acara ini merupakan salah satu bentuk komunikasi dan koordinasi yang coba dibangun oleh PT KIEC dengan tenant di kawasan industri.

Corporate Secretary Manager Saeful Rochman mangatakan forum koordinasi dan komunikasi sangat penting bagi kedua belah pihak, dimana dengan adanya pertemuan dan forum seperti ini baik tenant maupun PT KIEC dapat secara langsung membahas permasalahan aktual yang terjadi di kawasan industri.

“Kami harap dengan adanya forum ini kita dapat terus berkomunikasi dan membahas berbagai hal yang tentunya demi kebaikan dan kemajuan kita bersama,” ungkapnya.

 

Mengenai hal itu, Saeful melanjutkan dengan ditetapkannya Kawasan Industri Krakatau sebagai Objek Vital Nasional, PT KIEC akan semakin meningkatkan keamanan dan kenyamanan berinvestasi di Kawasan Industri Krakatau.

Sementara itu, Security & SHE Manager, Joni mengatakan PT KIEC terus berusaha meningkatkan keamanan di lingkungan Kawasan Industri Krakatau salah satunya dengan cara pemasangan CCTV dan penambahan jumlah petugas keamanan.

“Ada penambahan petugas keamanan dan satuan patroli di kawasan industri, hal ini ditujukan agar kondusifitas di kawasan dapat terjaga. Selain itu, kami juga telah menyediakan ruang terbuka sebagai tempat menyampaikan pendapat bagi masyarakat,” jelasnya.

Joni melanjutkan PT KIEC merupakan salah satu yang mempelopori pengadaan ruang terbuka sebagai tempat masyarakat menyuarakan pendapat, hal ini ditujukan agar kenyamanan dan ketertiban di kawasan tetap terjaga namun tidak mengesampingkan komunikasi dan masukan dari masyarakat.         

Selain koordinasi lingkungan, dalam acara tersebut juga diadakan sharing session bersama KLY Liputan6 mengenai pemaksimalan penggunaan media online dalam pembentukan corporate image.

Dalam sesi ini, tim KLY menjelaskan mengenai seberapa efektifnya penggunaan media online seperti media sosial dalam pembentukan citra perusahaan dan sebagai media untuk memperkenalkan produk perusahaan kepada masyarakat luas.

Acara itu berlokasi di Sapphire Meeting Room, The Royale Krakatau Hotel acara dihadiri oleh Corporate Secretary Manager Saeful Rochman, Security & SHE Manager Joni, serta 90 tenant yang ada di Kawasan Industri Krakatau.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.