Sukses

KIEC Kordinasi Lingkungan dengan Lurah dan Camat Kota Cilegon

PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) mengadakan pertemuan dengan Lurah dan Camat yang ada di Ring 1 Kawasan Industri Krakatau.

Liputan6.com, Jakarta PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) mengadakan pertemuan dengan Lurah dan Camat yang ada di Ring 1 Kawasan Industri Krakatau. Pertemuan itu dilakukan sebagai bentuk komunikasi dan koordinasi PT KIEC dengan lingkungan.

Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon, Tafrizi dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama ini hubungan PT KIEC dengan masyarakat terjalin dengan baik.

“PT KIEC merupakan salah satu perusahaan yang selalu peduli kepada masyarakat sekitar. Keberadaan PT KIEC benar-benar terasa manfaatnya bagi masyarakat, selain membantu dalam pengadaan sarana umum, PT KIEC juga sering kali bersinergi dengan masyarakat dalam menjalankan program-program lingkungan dari pemerintah,” tutur Tafrizi.

Tafrizi melanjutkan permasalahan pengangguran di masyarakat merupakan tanggung jawab bersama, nantinya dalam penyelesaiannya memerlukan keterlibatan dari berbagai pihak terutama pihak industri.

“Mohon dibantu untuk lapangan pekerjaan bagi masyarakat di sekitar kawasan dan semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik dan suasana tetap kondusif,” tutupnya.

Sekretaris Camat Purwakarta yang juga turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa keberadaan PT KIEC dengan segala kiprahnya harus diakui walaupun dampak yang ditimbulkan tidak selalu positif.

“Ada 3 pilar yang mendasari berkembangnya suatu daerah, yang pertama adalah pemerintah, kemudian industri dan yang terakhir adalah masyarakat. Perlu adanya keterbukaan dan sinergi anatara ketiga pilar, hal ini ditujukan agar hubungan yang terjalin antara ketiga pihak bisa sama-sama saling menguntungkan,” imbuhnya

Acara dihadiri oleh Direktur Operasi dan Komersial PT KIEC Iip Arief Budiman, Sekretaris Camat Purwakarta Wawan, Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon Tafrizi, serta Lurah dan Camat Ring 1 kawasan industri.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini