Sukses

Nasdem: Tidak Ada Kekecewaan pada Presiden Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Nasdem, Willy Aditya menegaskan, partainya tidak kecewa dengan keputusan-keputusan yang diambil Presiden Jokowi terkait pembentukan kabinet periode kedua.

"Kalau orang interpretasi macam-macam, silakan saja. Tapi komunikasi Nasdem, Pak Surya dengan Pak Jokowi sangat baik, mencerahkan, tidak ada kekecewaan," kata Willy seperti dilansir dari Antara, Minggu (10/11/2019).

Willy juga menanggapi, anggapan sejumlah pengamat yang menduga ada kekecewaan Nasdem terhadap keputusan Presiden dalam penyusunan kabinet, yang ditunjukkan dalam berbagai manuver politik Partai Nasdem.

Willy memastikan, sejauh ini Nasdem masih setia dan loyal pada pemerintahan Jokowi. Dia menegaskan tidak benar bahwa Nasdem tidak mengundang Presiden Jokowi dalam kongres di Jakarta.

Dia mengatakan, Presiden akan hadir pada puncak kongres dan Perayaan HUT Ke-8 Nasdem di Kemayoran pada Senin (11/11/2019) mendatang.

"Presiden akan datang pada puncak acara Kongres dan HUT perayaan Ke-8 Nasdem," kata Willy.

Ihwal kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada pembukaan Kongres Nasdem, Willy menekankan hal itu semata-mata untuk mengucapkan selamat datang kepada peserta kongres.

"Pak Anies datang dalam kapasitas sebagai Gubernur DKI, hanya memberi ucapan selamat datang kepada peserta kongres. Kalau kongres di Jawa Timur tentu ibu Khofifah yang membuka, kalau di Sumsel Pak Herman Deru dan kalau di Jabar Pak Ridwan Kamil," jelas dia.

2 dari 2 halaman

Simak video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasto PDIP Puji Paguyuban Batak Simbolon Ciptakan SDM Handal
Artikel Selanjutnya
Jokowi Lantik Wantimpres di Istana Besok