Sukses

Pindahkan Barang, Menteri Susi Pudjiastuti Tinggalkan Kompleks Menteri?

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi segera mengumumkan nama-nama menteri Kabinet Indonesia Kerja jilid II. Di dalam susunan kabinet, dikabarkan Jokowi akan mempertahankan beberapa menterinya, sedangkan sebagian lagi bakal diganti dengan wajah baru.

Bagi menteri yang tak lagi menduduki posisi di Kabinet Kerja jilid II, dipastikan akan segera meninggalkan rumah dinas menteri. Salah satunya yang terlihat sedang beres-beres adalah di rumah dinas Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Senin (21/10/2019) siang, rumah dinas Susi di Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta Pusat, terlihat pekerja tengah mengepak dan memindahkan beberapa barang dari rumah tersebut.

Terlihat beberapa kotak berwarna putih yang dimasukkan ke dalam mobil van berwarna hitam. Terlihat juga beberapa lukisan sudah berada di luar rumah.

Sementara satu lukisan besar bergambar wajah Susi juga sudah berada di halaman depan rumah. Susi sepertinya akan meninggalkan rumah dinas tersebut dan kemungkinan bakal diisi oleh menteri yang baru.

Sementara di halaman depan rumah dinas Susi juga terlihat truk berwarna putih bertuliskan Susi Air.

2 dari 3 halaman

Susi Berpamitan

Sebelumnya, Susi sempat mengunggah moment bersama dengan jajaran Kementerian Kelautan dan Perikanan. Dalam unggahan itu Susi berpamitan.

"Kabinet Kerja: bercanda, meledek satu sama lain ... bekerja .. akhirnya tak terasa selesai sudah 5 tahun masakerja ... ratusan wa masuk clip video ini yg saya terima .." tulis Susi di Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketika Jokowi Ingin Pangkas Eselon Tapi Tambah Jabatan Lain di Kabinet
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Dalam Forum Tidak Harus Terus-terusan Serius