Sukses

Jelang Pelantikan, Putri Ma'ruf Amin Ziarah Ke Makam Pahlawan Tangerang

Siti Nur Azizah ziarah kubur terhadap leluhurnya yang telah berjuang menyebarkan Islam dan melawan penjajah Belanda.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah berziarah ke makam pahlawan Raden Aria Wangsakara di Lengkong Kiai, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (18/10/2019).

Siti Nur Azizah ziarah kubur terhadap leluhurnya yang telah berjuang menyebarkan Islam dan melawan penjajah Belanda.

"Untuk mendoakan almarhum buyut kami yang juga merupakan bupati pertama di Banten (Tangerang) Pangeran Aria Wangsakara," ujarnya.

Selain berziarah mengingat akan jasa dan pengorbanan leluhurnya, Azizah pun menuturkan kedatangannya sekaligus mendoakan agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan lancar dan membawa kedamaian.

"Sekaligus tahlil mendoakan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih serta kesejahteraan bagi masyarakat banten khususnya Tangsel, "jelasnya.

Dirinya pun berpesan agar masyarakat tidak melupakan jasa para pahlawan dan pendahulu yang telah banyak berkontribusi bagi kehidupan saat ini dan juga agar bisa memberi kemaslahatan dan kebermanfaatan bagi masyarakat banyak.

"Ziarah mengingatkan kita pada kematian dan kewajiban kita untuk banyak beramal shaleh dan memberikan kemaslahatan dalam hidup untuk bekal kita di akhirat,"pesannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini