Sukses

Saat Jokowi Selfie Bareng 3 Putri Raja Malaysia di Istana Bogor

Saat berswafoto, Jokowi sendiri yang memegang smartphone salah satu putri Raja untuk berselfie bersama.

Liputan6.com, Bogor - Raja Malaysia Yang Dipertuan Agong XVI Al-Sultan Abdullah Al-Mustafa Billah Shah mengajak ketiga putrinya saat bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/8/2019).

Di akhir pertemuan, Jokowi tampak berswafoto dengan ketiga putri cantik Raja Malaysia.

Saat berswafoto, Jokowi sendiri yang memegang handphone salah satu putri Raja untuk berselfie bersama. (Foto: Lizsa Egeham)

Adapun ketiga putri Raja Abdullah tersebut yaitu, Tengku Puteri Iman Afzan, Tengku Ilisha Ameera, dan Tengku Ilyana Tengku Abdull. Ketiganya kompak mengenakan baju putih dan kerudung.

Usai jamuan makan siang di Ruang Garuda Istana Bogor, Jokowi dan Raja Abdullah sempat menyampaikan salam perpisahan. Namun, sebelum meninggalkan Istana, tampak ketiga puteri Raja Malaysia berfoto bersama Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Saat berswafoto, Jokowi sendiri yang memegang handphone salah satu putri Raja untuk berselfie bersama.

Saat berswafoto, Jokowi sendiri yang memegang handphone salah satu putri Raja untuk berselfie bersama. (Foto: Lizsa Egeham)

Setelah itu, Jokowi serta Iriana berfoto bersama dengan Raja Abdullah, Permaisuri Tunku Hajah Azizah Aminah Maimunah Iskandariah, dan ketiga putrinya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keliling Kebun Raya Bogor

Diawal pertemuan, Jokowi mengajak Raja Abdullah melihat keindahan Kebun Raya Bogor. Jokowi tampak menyopiri Raja Abdullah menggunakan mobil golf. Di belakangnya, ada Iriana dan Permaisuri.

Mereka berkeliling Kebun Raya Bogor sekitar 10 menit. Usai berkeliling, Jokowi dan Raja Abdullah melanjutkan pertemuan bilateral.

Raja Abdullah mengaku terharu dengan sambutan yang diberikan pemerintah Indonesia. Raja Abdullah berharap hubungan antara Malaysia dengan Indonesia dapat terpelihara serta dianugerahkan kemakmuran, keharmonisan, dan kesejahteraan.

"Saya menjemput ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian untuk bersama-sama menyampaikan ucapan selamat dan kesejahteraan. Terutama kepada yang utama Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana serta seluruh rakyat Republik Indonesia," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.