Sukses

Relawan Jokowi Tangsel Nilai Tepat Bravo Lima Berubah Jadi Ormas 

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Divisi Perempuan Bravo Lima Tangerang Selatan Ancilla Yanny Irmella menilai rencana peralihan status Bravo Lima menjadi organisasi massa dinilai sebagai tepat. 

"Tangerang Selatan Pasti dukung. apalagi untuk membantu perjuangan Jokowi - Kiai Ma'ruf di periode ini," ungkap Yanny, Selasa 25 Mei 2019.

Yanny Berharap Relawan Bravo Lima di seluruh Indonesia segera merapatkan barisan, khususnya kalangan perempuan.

"Perempuan Bravo Lima harus ambil bagian, peralihan organisasi ini adalah salah satu cara bagaimana kita relawan tetap bisa menyalurkan spirit perjuangan kita untuk membantu Jokowi majukan Indonesia," katanya.

Persoalan perempuan menurutnya perlu menjadi fokus Kerja ormas Bravo Lima nantinya. Perempuan perlu suport dan perhatian dari pemerintah.

"Bagaimana bisa memandirikan dari sisi ekonomi, peningkatan kualitas SDM sampai pada pembekalan diri dalam perpolitikan ini bisa menjadi fokus kerja ormas Bravo Lima, bagaimana Perempuan Indonesia tambah maju," paparnya.

Sebagaimana diketahui, peralihan status organ relawan Bravo Lima Yang diketuai Fachrul Razi Menjadi memang tengah berproses.

"Prinsipnya kami pengurus daerah taat dengan pimpinan pusat dan siap bekerja untuk Indonesia di periode terakhir Pak Jokowi ini," tutup Yanny.

Loading
Artikel Selanjutnya
Luhut Nilai Langkah BPN Gugat Pilpres ke MK Sudah Bagus
Artikel Selanjutnya
Ratusan Relawan Jokowi Gelar Doa Bersama di Gedung Joeang