Sukses

BNN Razia Tempat Kos di Banyumas

Fokus, Banyumas - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banyumas bersama petugas gabungan dari Denpom dan Satpol PP melakukan razia narkoba di sejumlah tempat kos di Purwokerto, Kabupaten Banyumas.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (17/6/2019), dari hasil pemeriksaan, petugas mendapati dua wanita penghuni kos mengkonsumsi sabu.

Razia narkoba ini sengaja dilakukan di beberapa rumah kost wanita pekerja malam atau wanita pemandu lagu yang berada di wilayah Purwokerto.

Di salah satu rumah kos petugas juga mendapati beberapa laki-laki sedang asik berduaan besama wanita pekerja malam. Petugas pun kemudian melakukan pemeriksaan urine kepada seluruh penghuni kost termasuk kepada tamunya.

Selain memeriksa urine, petugas juga menggeledah barang milik para penghuni kost.

"Ada 2 yang positif kita bawa ke kantor untuk penyelidikan lebih lanjut, kita juga sudah geledah kamarnya tapi tidak ada barang bukti," jelas Kasi Pencegahan BNN Banyumas Wicky Sri Erlangga.

Petugas kemudian mendata beberapa wanita yang kedapatan bersama pasangan ini kemudian dimintai keterangan sebelum mereka didata untuk penyelidikan lebih lanjut. Sedang dua penghuni kos yang dinyatakan positif mengkonsumsi sabu kemudian dibawa ke kantor BNN Banyumas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.