Sukses

George Toisutta Akan Dimakamkan di Makassar

Liputan6.com, Jakarta - Jenderal TNI (Purn) George Toisutta tutup usia pagi ini. Menurut keterangan Kadispen AD Brigjen TNI Chandra Wijaya, Almarhum rencananya akan dimakamkan di Makassar.

"Almarhum disemayamkan di rumah duka RSPAD dan akan di makamkan di TPU Dadi Jl Lanto Daeng Pasewang, Makasar, Sulawesi Selatan," kata Chandra saat dikonfirmasi, Rabu (12/6/2019).

George Toisutta rencananya akan diterbangkan ke Makssar melalui bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Terkait jamnya, Chandra mengatakan akan segera dikonfirmasi lebih lanjut.

Jenderal TNI (Purn) George Toisutta mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 05.26 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Wafatnya Jenderal TNI (Purn) George Toisutta ini telah dikonfirmasi langsung oleh dokter jaga Pav Kartika RSPAD, dr. Emil.

Sebelum meninggal, Jenderal TNI (Purn) George Toisutta mendapatkan perawatan medis di RSPAD secara serius lantaran menderita sakit kanker usus.

Jenderal TNI George Toisutta adalah seorang purnawirawan TNI Angkatan Darat serta mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat sejak tanggal 29 November 2009 hingga 30 Juni 2011.

Sebelumnya ia menjabat sebagai Panglima Komando Strategi Angkat Darat (Pangkostrad) yang menjabat sejak 2007 hingga tahun 2009.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mantan KSAD George Toisutta Meninggal Dunia karena Kanker Usus
Artikel Selanjutnya
Mantan KSAD George Toisutta Meninggal Dunia