Sukses

Gara-Gara Petasan, Pemuda di Pademangan Jadi Korban Pembacokan

Liputan6.com, Jakarta - Abdul Saefulloh Ahmad (19) terpaksa merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumah sakit, setelah dibacok sejumlah pemuda saat malam takbiran, Rabu 5 Juni 2019 dinihari.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Pademangan III, Jakarta Utara. Ketika itu, korban dan teman-temannya tengah mengikuti takbir keliling.

Saat melewati lokasi, korban dan teman-temannya tengah menyalakan petasan. Namun, petasan itu malah diarahkan ke kelompok pemuda lain di dekat lokasi.

"Diduga korban dan teman-temannya menyerang dengan petasan ke wilayah pelaku yaitu di Pisang Batu, Kecamatan Sawah Besar, Jakpus," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Budhi Herdi Susianto dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (6/6/2019).

Akibat letupan petasan itu, sekelompok pemuda tersebut mengejar korban dan teman-temannya. Nahas bagi Abdul, ia tertinggal dari rombongan takbir keliling. Alhasil, ia menjadi bulan-bulanan. Korban dikeroyok dan dibacok.

"Korban tertinggal oleh teman-temannya dan dikeroyok oleh pelaku dan dua orang yang tidak dikenal, kemudian pelaku membacok korban menggunakan senjata tajam," terang Budhi.

Korban diketahui mengalami luka robek pipi kanan, telinga kanan, tengkuk, punggung dan tangan kiri. Kasus ini pun ditangani Polsek Pademangan bersama Polres Metro Jakarta Utara.

"Kami sudah menangkap salah satu pelaku bernama Fajar sidik. Saat ini kami memburu dua pelaku lain," ucap Budhi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Remaja di Bogor Tewas Dibacok Sekelompok Orang Tak Dikenal