Geng Motor Kembali Beraksi di Depok, Serang Warga dengan Celurit

Geng Motor Kembali Beraksi di Depok, Serang Warga dengan Celurit

Di Jalan Lapangan Koni Dua, Pancoran Mas, Depok, merupakan tempat terjadinya penyerangan terhadap seorang pemuda. Dari rekaman video amatir warga, saat menjelang waktu sahur, 12 orang pemuda yang mengendarai sepeda motor menyerang seorang warga dengan sebilah celurit.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (9/5/2019), akibatnya, jari korban nyaris putus akibat menangkis serangan itu.

Sementara itu, pada Rabu dinihari, di Jalan Pelangi, Medan, Sumatra Utara, ratusan orang yang mengendarai puluhan sepeda motor merusak dua warnet, satu sekolah, serta satu toko.

Peristiwa ini berawal ketika sekelompok pengendara sepeda motor melintas di dekat Jalan Katamso-Jalan Pelangi. Mereka memainkan gas motornya hingga membuat bising.

Warga menegur agar tidak membuat kegaduhan. Para pengendara ini tidak terima dan mereka kembali dengan membawa lebih banyak temannya, lalu melempari dengan batu.

Polsek Medan Kota menyita beberapa bongkah batu di TKP dan mengamankan 6 orang pengendara motor yang diduga bagian dari kelompok pengendara motor yang melakukan perusakan ini.

Namun, status mereka masih sebagai saksi. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 09 May 2019, 11:31 WIB

Video Terkait

Spotlights