Sukses

Kepada Buruh Saat May Day, Prabowo: Kalian Tulang Punggung Bangsa

Prabowo menyambut baik undangan yang datang kepadanya dari buruh adalah sebuah kehormatan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto hadir dan berpidato pada aksi May Day di Senayan, Jakarta. Ratusan massa buruh yang memenuhi Tenis Indoor Senayan langsung berteriak histeris menyambut kedatangan Prabowo.

"Kalian ini pantas disebut tulang punggung bangsa Indonesia," kata Prabowo saat berpidato di podium Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Karenanya, Prabowo menyambut baik undangan yang datang kepadanya dari buruh adalah sebuah kehormatan. Prabowo pun berterimakasih atas dukungan yang selalu diberikan sejak 2014.

"Kaum buruh dari dulu setia sama Prabowo Subianto dari 2014 undang saya di GBK di hari buruh, kalau diundang saya pasti hadir," ujar dia.

Dalam pidatonya, Prabowo menuturkan banyak para elite yang salah jalan di Indonesia karena menjadi kaya dengan menggunakan cara curang. Seperti hasil mencuri dari uang rakyat, mengakal-akali rakyat, menipu dan mengemplang utang bank dari rakyat menggunakan anggaran milik rakyat.

"Jadi kaya tidak salah, tapi kalau caranya curang namanya berkhianat pada rakyat," tegas Prabowo.

Diketahui peringatan May Day di Senayan digerakkan oleh Presiden KSPI Said Iqbal. Tampak hadir di lokasi, seperti Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

 

* Ikuti perkembangan Real Count Pilpres 2019 yang dihitung KPU di tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini