Sukses

PDIP Targetkan 60 Persen Suara Jokowi-Ma'ruf di 3 Kabupaten di Lampung

Hasto mengatakan bahwa angka 60 persen berasal dari pemetaan lapangan dan trennya terus meningkat.

Liputan6.com, Jakarta - PDI Perjuangan menargetkan kemenangan 60 persen pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin di 3 kabupaten Provinsi Lampung, yakni Kabupaten Tulangbawang, Kabupaten Tulangbawang Barat, dan Kabupaten Mesuji.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Tulangbawang Winarti dalam konsolidasi di sela Safari Kebangsaan IX Lampung yang dipimpin Sekjen Hasto Kristiyanto, Jumat (1/3/2019). 

"Dari tiga kabupaten, kami sepakat minimal 60 persen untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Kami juga sepakat dan mengajak semua parpol KIK memerangi berita hoaks dan fitnah." kata Winarti di Tulang Bawang, Jumat (1/3/2019).

Sementara itu, Hasto mengatakan bahwa angka 60 persen berasal dari pemetaan lapangan dan trennya terus meningkat. Pihaknya justru yakin, minimal 65 persen suara kemenangan dapat diperoleh dari 3 wilayah kabupaten itu.

"Keyakinan kami didasari bahwa di tiga kabupaten ini sangat merasakan kebijakan Pak Jokowi yang menyentuh dan memberikan solusi dari persoalan rakyat," kata Hasto Kristiyanto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wilayah Berpotensi

Menurut Hasto, Lampung merupakan wilayah yang kaya dengan hasil alamnya. Beberapa yang menjadi komoditi alam di Lampung yaitu nanas, dan kopi. Bahkan Lampung menjadi salah satu lumbung kopi terbesar di Indonesia.

Di bawah pemerintahan Jokowi-Ma'ruf, Lampung akan menjadi lumbung kemakmuran Indonesia.

"Karena itu, mari kita bekerja keras, turun bertiga-tiga ke masyarakat, sampaikan kabar baik tentang Jokowi-KH Ma'ruf Amin," tandas Hasto.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.