Sukses

Tak Diberi Uang, Anak Bunuh Ibu Kandung

Tak diberi uang untuk beli parang, seorang anak di OKU Selatan, Sumatera Selatan, bunuh ibu kandung saat cuci baju di sumur rumah.

Patroli Indosiar, Sumatera Selatan - Seorang anak di Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan, menghabisi nyawa ibunya. Pelaku ternyata sempat mengalami gangguan kejiwaan.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (28/2/2019), Edian Saputra (23) tak berkutik saat aparat Polsek Pulau Beringin menggiring ke kantor polisi.

Edian diduga membunuh ibunya, Marlina, saat mencuci di dekat sumur rumah di Desa Kemu, Kecamatan Pulau Beringin, Sumatera Selatan.  

Pelaku bahkan memukul sang ibu dari belakang sebanyak 10 kali menggunakan balok kayu. Edian kesal karena dirinya tidak diberi uang guna membeli parang untuk membersihkan kebun kopi mereka.  

“Motif kejadiannya korban meminta uang untuk beli sesuatu. Karena tidak diizinkan, pelaku memukul korban,” ujar Kapolsek Pulau Beringin Iptu Herry Sulistyo.

Pihak kepolisian juga akan memeriksa kejiwaan pelaku, mengingat Edian Saputra diketahui pernah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa. Sementara, tersangka dijerat pasal penganiayaan hingga menyebabkan kematian dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup. (Karlina Sintia Dewi)