Sukses

Pagi-Pagi, Jokowi Blusukan ke Pasar Minggu

Presiden Joko Widodo atau Jokowi blusukan ke Pasar Minggu, Pejaten Raya, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi blusukan ke Pasar Minggu, Pejaten Raya, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019). Jokowi tiba di pasar pukul 08.05 WIB.

Kepala Negara mengenakan baju putih khasnya dengan celana hitam. Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini disambut histeris para pedagang dan pengunjung pasar.

Sejumlah pedagang pasar juga meneriakkan yel-yel sambil menyalami Jokowi.

"Pak Jokowi siapa yang punya. Yang punya kita semua," seru mereka.

Setiba di pasar, Jokowi berbincang dengan pedagang. Jokowi juga membeli ikan gabus kering 1,7 kg seharga Rp 300 ribu, Kedondong 4 kg Rp 60 ribu, 2 ekor ayam Rp 70 ribu, jeruk peras 2 kg Rp 12 ribu dan jeruk nipis 2 kg Rp 12 ribu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menyangka

Supartini, pedagang ikan gabus, mengaku sangat senang bisa bertemu Jokowi. Dia juga tak menyangka calon presiden nomor urut 01 itu membeli barang dagangannya.

"Alhamdulillah senang banget," kata dia.

Senada dengan Supartini, Sumarni yang merupakan pedagang kedondong juga kegirangan bertemu Jokowi.

"Enggak nyangka Presiden ke sini. Harga kedondong sebenarnya Rp 60 ribu, tapi dikasih duit Rp 100 ribu. Senang sekali," ucapnya.

 

Reporter: Titin Supriatin

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.