Sukses

Romantisme Ahok dan Puput di Hari Kasih Sayang

Di Hari Kasih Sayang, akun penggemar Ahok mengunggah foto kebersamaan sang mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dengan calon istrinya, Puput Nastiti Devi.

Liputan6.com, Jakarta - 14 Februari dikenal sebagai Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine. Dan pada hari ini, akun Instagram penggemar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, @basuki_btp_lovers mengunggah kebersamaan Ahok bersama sang calon istri Puput Nastiti Devi.

"Jika atas semua pengorbanan yg ku lakukan selama ini. Ku hanya ingin bahagia, apakah sebuah kesalahan yg sangat luar biasa seakan akan rasa tidak respect kalian melebihi dr pd koruptor yg ku sikat selama ini. Lucunya pengagum ku---.Terimakasih atas semua respon, satu yg qu tau bahwa beliau adalah manusia biasa. Kita bukan org yg menjalani peran dalam kehidupan dikeluarganya, hanya bisa berasumsi kasat mata membuat spekulasi dan pendapat sendiri. Egois kah? Aq menulis sambil tersenyum, bahagia karena aq masih menjadi pengagum beliau-," tulis @basuki_btp_lovers, Kamis (14/2/2019).

 

Dalam foto tersebut, terlihat Puput bersandar di pundak Ahok. Tangan Puput melingkar pada lengan Ahok. Keduanya kompak mengenakan jaket tebal berwarna hitam.

Tak hanya itu, Ahok dan Puput juga kompak menggunakan kaca mata hitam. Penampilan mantan Gubernur DKI Jakarta itu terlihat santai dengan mengenakan celana jins biru muda dan kaos hitam di balik jaket tebalnya.

Puput terlihat mengenakan baju panjang dan celana hitam. Sepatu hitam nampak melekat di kaki Ahok dan Puput. Tas berwarna coklat terlihat menyelempang di samping Puput.

Foto tersebut diambil ketika Ahok dan Puput sedang duduk di bangku berbentuk lambang hati. Bunga-bunga juga melingkari bangku yang melambangkan cinta tersebut. Latar belakang foto banyak tanaman berwarna hijau dan nampak laut biru dari kejauhan.

Meski begitu, pengunggah foto tidak menuliskan secara detail kapan dan di mana foto Ahok dan Puput diambil.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.