Kunjung NTT, Prabowo Sapa Warga dan Ziarah Makam Pahlawan

Kunjung NTT, Prabowo Sapa Warga dan Ziarah Makam Pahlawan

Calon Presiden Prabowo Subianto bersilaturahmi bersama warga Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis siang. Kedatangan Prabowo mendapat sambutan meriah dari para pendukung.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (28/12/2018), Prabowo yang tiba di Belu, Kamis siang, langsung berziarah ke Taman Makam Pahlawan Seroja.

Bagi Prabowo, berziarah ke taman makam pahlawan adalah salah satu wujud untuk menghormati jasa para pahlawan bangsa yang telah mendahului kita.

Sambutan lebih meriah didapat Prabowo dan rombongan ketika menghadiri silaturahmi dengan warga NTT di aula serba guna Graha Kirani Atambua. Silaturahmi ini dihadiri oleh masyarakat dari Kabupaten Belu, Kabupaten Timor Tengah Utara, dan Kabupaten Malaka.

Karena daerah ini juga merupakan pintu gerbang Indonesia, Prabowo menyatakan rasa terima kasih khususnya saat warga NTT menerima sejumlah warga Timor Timur yang memilih setia kepada Indonesia.

"Mereka tinggalkan kampung mereka karena cinta dan setia kepada Indonesia, semoga kita di pusat tidak melupakan mereka," ucap Calon Presiden RI Prabowo Subianto.

Dalam kunjungannya ini, Prabowo Subianto juga merayakan Natal bersama dengan organisasi sayap Partai Gerindra "Gakira" Gerakan Kristiani Indonesia. Setelah melakukan silaturahmi bersama warga NTT, Prabowo langsung bertolak kembali ke Kupang guna melanjutkan agenda kegiatan lainnya. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Muhammad Ali pada 28 December 2018, 07:54 WIB

Video Terkait

Spotlights