Sukses

Prabowo Dapat Bantuan Dana Kampanye dari Santri dan Petani Aceh

Pengurus pesantren enggan menyebutkan berapa nominal uang yang diberikan kepada Prabowo.

 

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto mengunjungi pondok Pesantren Darul Mu'arrif, Lam Ateuk, Aceh Besar. Prabowo pun mendapat bantuan dana kampanye Pilpres 2019 dari para santri.

"Ini yang membuat saya terharu. Hari ini di pesantren ini dari santri dan santriwati. Ini luar biasa saya tidak bisa saya jawab. Semoga Allah SWT membalas kebaikan," kata Prabowo, Rabu (26/12/2018).

Selain para santri, bantuan dana pemenangan juga diberikan dari komunitas petani Aceh. Ketua Umum Partai Gerindra itu sangat terharu dengan antusias masyarakat yang mendukungnya.

"Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang diberikan," ucap Prabowo.

Sementara itu, pihak pengurus pesantren enggan menyebutkan berapa nominal uang yang diberikan kepada Prabowo.

"Ada sedikit bantuan untuk pemenangan Bapak Prabowo dan Bapak Sandiaga Uno, maaf ini sedikit semoga saja bisa membantu," kata salah satu pengurus pesantren.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengabdi untuk Rakyat

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meluapkan niatnya maju dalam perhelatan Pilpres 2019. Prabowo menegaskan, bahwa dirinya tak bisa membiarkan kemiskinan dan ketidakadilan terjadi di Indonesia seperti saat ini.

"Kami hanya alat untuk rakyat, alat untuk kebaikan hidup, alat untuk kesejahteraan, alat untuk keadilan dan kemakmuran. Tidak ada niat lain," kata Prabowo dalam acara peresmian Kantor Media Center Komite Pemenangan Aceh (KPA) Prabowo-Sandi di Banda Aceh, Rabu (26/12/2018).

Ketua Umum Partai Gerindra ini menegaskan, dirinya tak memiliki niat apapun selain hanya berjuang untuk kebaikan rakyat Indonesia di sisa usianya yang ke-67 tahun tersebut.

"Di sisa hidup saya, tidak ada niatan lain hanya untuk mengabdi untuk rakyat," tegasnya.

Prabowo pun tak luput mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para relawan dan masyarakat Aceh yang begitu besar memberi dukungan kepadanya dan Sandiaga Uno.

"Terima kasih, ini acara peresmian kantor Prabowo-Sandi Aceh yang merupakan inisiatif dari saudara-saudara," ucap Mantan Danjen Kopassus itu.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.