Sukses

Korban Kecelakaan di Bumiayu Bertambah Jadi 5 Orang

Patroli, Tegal - Jenazah Siti Khalimah dan anaknya Zidqi Hamzah adalah ibu dan anak korban kecelakaan truk tronton yang mengalami rem blong di Jalan Raya Jatisawit, Bumiayu, Brebes,Senin siang kemarin.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (11/12/2018), pagi tadi kedua korban disemayankan di rumah orangtuanya di Desa Danaraja, Tegal. 

Siti Khalimah meninggal di lokasi kejadian, sedangkan anak keduanya Zidqi Hamzah yang baru berusia 20 hari meninggal Senin petang setelah sempat dirawat di RSUD Margono Purwokerto.

Sedangkan suami Siti Khalimah, Nur Adi dan anak pertamanya Zahra Naziha hingga Selasa pagi tadi masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Margono Purwokerto.

Kecelakaan yang dialami ini bermula saat satu keluarga ini hendak keluar dari Rumah Sakit Siti Aminah. Namun tiba-tiba, sebuah truk tronton menabrak puluhan kendaraan termasuk mobil yang ditumpangi korban.

Hingga siang ini, jumlah korban meninggal akibat kecelakaan truk rem blong di Bumiayu Brebes menjadi lima orang. Sedangkan korban luka berat dan ringan tujuh orang.

Sebuah truk muatan beras mengalami rem brong ketika sedang turun dari lalan layang Kretek di Brebes, Jawa Tengah. Truk langsung menghantam puluhan mobil dan sepeda motor.

Empat orang tewas di lokasi kejadian. Sopir truk mengaku tak mampu mengendalikan kendaraannya lantaran remnya tak berfungsi. (Rio Audhitama Sihombing)