Sukses

Bersama Jokowi, Anies Hadiri Peluncuran Geoportal Kebijakan Satu Peta

Gubernur DKI Anies Baswedan hadir dalam peluncuruan Geoportal Kebijakan Satu Peta dan Buku Kemajuan Infrastruktur Nasional, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Anies Baswedan hadir dalam peluncuruan Geoportal Kebijakan Satu Peta dan Buku Kemajuan Infrastruktur Nasional, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah menteri, ketua DPR, ketua DPD RI, sejumlah kepala daerah, dan kepala negara, Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Gubernur Anies yang hadir sebagai tamu, terpantau duduk dan menyimak paparan Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution.

Usai pidato pembuka Menko Darmin, Presiden Jokowi juga memberi arahan kepada jajaran pemangku kepentingan terkait menyukseskan kebijakan satu peta ini.

Tanpa pernyataan pers setelahnya kepada awak media, Jokowi hingga Anies pun langsung bergegas menuju kendaraan masing-masing.

Mereka hendak bertolak ke Istana Negara dalam agenda Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Dana Transfer Tahun 2019 oleh Presiden Jokowi.

"Sudah ditunggu presiden," singkat Anies kepada wartawan yang siap melakukan wawancara di lokasi kegiatan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan