Sukses

Perjuangan Suporter Persija Dapatkan Tiket Laga Pamungkas Liga 1 2018

Pertandingan hari ini sangat ditunggu tunggu parar suporter. Pasalnya, kali ini adalah pertandingan penentuan juara kompetisi Liga 1 2018, dimana Persija Jakarta terakhir memperoleh juara Liga Indonesia pada tahun 2001.

Fokus, Jakarta - Persija Jakarta akan melakoni laga pamungkas sekaligus penentuan juara Liga 1 2018, Minggu sore nanti. Animo suporter Persija pun sangat tinggi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (9/12/2018), ribuan Jakmania, sebutan untuk suporter Persija memadati Lapangan Blok S, Jakarta Selatan sejak pagi. Para suporter ini hendak melakukan penukaran tiket sesuai dengan kelas yang telah dibeli melalui sistem daring atau online.

Harga tiket yang dijual secara online berkisar Rp 75 ribu hingga Rp 500 ribu.

Tingginya animo menonton laga bergengsi memperebutkan juara kompetisi Liga 1 membuat perjuangan mencari tiket tidak mudah. Para suporter melakukan usaha ekstra untuk memperoleh tiket.

Pertandingan hari ini sangat ditunggu tunggu parar suporter. Pasalnya, kali ini adalah pertandingan penentuan juara kompetisi Liga 1 2018, dimana Persija Jakarta terakhir memperoleh juara Liga Indonesia pada tahun 2001. (Muhammad Gustirha Yunas)