Sukses

Balapan Liar, Kakak Beradik Tewas Tertabrak Truk Gandeng di Probolinggo

Adu balap motor dengan sesama temannya, kakak beradik warga Probolinggo, tewas seketika setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk gandeng.

Patroli, Probolinggo - Lantaran adu balap motor dengan sesama temannya, kakak beradik warga Probolinggo, Jawa Timur, tewas seketika setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk gandeng. Jenazah keduanya kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (3/12/2018), jenazah dua pria kakak beradik atas nama Imam dan Malik, warga Desa Rejing, Kecamatan Tiris, Probolinggo, Jawa Timur, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Mohamad Soleh, Kota Probolinggo untuk diautopsi.

Keduanya tewas  setelah motor yang dikendarainya menabrak truk gandeng Senin, 3 Desember 2018 dini hari, di jalan raya Desa Malsan, Kecamatan Leces, Probolinggo. Menurut saksi, kecelakaan berawal saat kedua korban hendak kembali ke rumahnya usai menikmati libur akhir pekan dengan sejumlah temannya.

Dalam perjalan, korban terlibat balapan. Korban yang melaju dari arah Probolinggo dengan kecepatan tinggi menabrak truk gandeng yang muncul dari arah berlawanan, saat hendak mendahului kendaraan di depannya.

Selain memintai keterangan dari para saksi yang juga rekan korban, polisi juga telah mengamankan pengemudi truk ke kantor Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo untuk diperiksa. (Galuh Garmabrata)