Sukses

Jasa Raharja Gelontorkan Rp 4,9 Miliar untuk Santunan Keluarga Korban Lion Air

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Utama PT Jasa Raharja Budi Rahardjo mengatakan pihaknya telah memberikan santunan kepada keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air di perairan Karawang Jawa Barat. Setidaknya sudah 100 ahli waris yang sudah diberikan santunan.

"Dan kami dari Jasa Raharja sampai kemarin sore sudah menyampaikan penyerahan santunan pada 100 ahli waris," kata Budi di Kompleks Parlemen, Senayam, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Budi menjelaskan keluarga korban Lion Air berikan santunan sebesar Rp 50 juta sesuai dengan ketentuan yang ada. Sehingga total biaya yang dikeluarkan Jasa Raharja untuk santunan sebesar Rp 4,9 miliar.

"Jadi pada masing-masing ahli waris kita serahkan santunan sebesar Rp 50 juta, dan total sampai dengan kemarin kita menyerahkan santunan adalah Rp 4,9 miliar rupiah," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Data Penunjang

Jasa Raharja juga sudah memiliki data untuk menunjang pemberian santunan.

"Seluruhnya semua (ada data untuk penunjang pemberian santunan). Kecuali satu warga negara Itali dan ini kami sedang koordinasi dengan pihak kedutaan Itali untuk (proses pendataan) ke ahli waris," ucapnya.

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lion Air Catat Ketepatan Waktu Terbang 80,76 Persen di Juli 2019
Artikel Selanjutnya
Lion Air dan Citilink akan Buka Rute Baru dari Bandara Adi Soemarmo