Sukses

BMKG: Hujan Petir Warnai Langit Jakarta Hari Ini

Kondisi cuaca Ibu Kota pagi ini cenderung berawan. Begitu pun dengan empat kota satelit Jakarta, yaitu Depok, Bogor, Bekasi, dan Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan disertai petir diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) akan terjadi di sebagian besar wilayah DKI Jakarta, Senin (19/11/2018) siang.

Hujan yang turun terjadi di wilayah Jakarta Barat, Timur, Selatan, dan Timur. Ada pun langit di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara diperkirakan berawan.

Potensi hujan yang turun di siang hari, menurut BMKG terus berlanjut pada malam hari untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara, kondisi cuaca Ibu Kota pagi ini cenderung berawan. Begitu pun dengan empat kota satelit Jakarta, yaitu Depok, Bogor, Bekasi, dan Tangerang. Namun, siang harinya turun hujan ringan. 

Sedangkan untuk suhu udara di wilayah Depok, Bogor, Bekasi diperkirakan berkisar 24-32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan mencapai 60-95 persen. 

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG, Senin (19/11/2018):

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Berawan  Hujan Lokal  Berawan
 Jakarta Pusat  Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Selatan  Berawan  Hujan Petir  Hujan Lokal
 Jakarta Timur  Berawan  Hujan Petir  Hujan Lokal
 Jakarta Utara  Berawan  Berawan  Berawan
Kepulauan Seribu Berawan Berawan Hujan Lokal
 Bekasi  Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Depok  Berawan  Berawan  Hujan Ringan
 Bogor  Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Tangerang  Berawan  Berawan  Berawan

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.