Sukses

YPP SCTV-Indosiar Berikan Bantuan untuk Korban Bencana di Sigi

Yayasan Peduli Amal dan Peduli Kasih SCTV-Indosiar berikan bantuan sandang, pangan, dan pengobatan untuk korban bencana gempa dan tsunami di Sigi, Sulawesi Tengah.

Fokus Indosiar, Sigi - Yayasan Peduli Amal dan Peduli Kasih SCTV-Indosiar tunjukkan kepedulianterhadap korban bencana alam di Kota Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah. Sejumlah bantuan berupa makanan, pakaian, dan obat-obatan pun disalurkan kepada korban bencana di Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (5/11/2018), Yayasan Peduli Amal dan Peduli Kasih SCTV-Indosiar tengah berjibaku menyiapkan sejumlah makanan siap saji untuk korban bencana gempa dan tsunami. Ini merupakan salah satu bakti yang bekerja sama dengan Yayasan Karya Alfa Omega dan Tamara Golf Club.

Selain itu, Yayasan Peduli Amal dan Peduli Kasih SCTV-Indosiar juga memberikan bantuan 500 paket sembako,  pakaian, dan sejumlah  kebutuhan lainnya, termasuk paket sanitasi.  

Diharapkan bantuan dan bakti sosial ini bisa meringankan beban sehingga korban bencana tetap semangat bisa bangkit kembali. (Karlina Sintia Dewi)