Sukses

JPO Direnovasi, Halte Transjakarta Bundaran Senayan dan Polda Metro Jaya Ditutup

JPO yang berada di Halte Transjakarta Bundaran Senayan dan Polda Metro Jaya akan direnovasi mulai Kamis 1 November hingga Senin 31 Desember 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang berada di Halte Transjakarta Bundaran Senayan dan Polda Metro Jaya akan direnovasi mulai Kamis 1 November hingga Senin 31 Desember 2018. Selain itu, JPO di Halte Gelora Bung Karno juga mengalami perbaikan.

Perbaikan akan dilakukan Dinas Bina Marga DKI Jakarta. Selama masa renovasi, Halte Transjakarta Bundaran Senayan dan Halte Transjakarta Polda Metro Jaya akan ditutup sementara. Sedangkan Halte Transjakarta Gelora Bung Karno akan tetap beroperasi seperti biasanya.

Hasil renovasi JPO diharapkan lebih aman dan nyaman untuk digunakan oleh masyarakat. Warga pun diimbau untuk menggunakan Halte Transjakarta Gelora Bung Karno hingga masa renovasi selesai.

Sementara itu, JPO Jembatan Gantung juga akan dibongkar karena ketinggiannya yang lebih rendah akibat peninggian jalan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibangun Baru

"Tinggi JPO Jembatan Gantung yang baru minimal 5,2 meter. Sementara yang lama tingginya hanya 4,2 meter," ujar Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat Riswan Efendi, Selasa (30/10/2018).

Ia menyebut JPO Jembatan Gantung akan dibangun baru dan mulai dikerjakan pada November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.