Sukses

Pasutri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Atas Gunung Kapal Lampung

Pasutri ditemukan tewas dengan luka tusuk sekujur tubuh di atas Gunung Kapal, Lampung Selatan.

Patroli Indosiar, Lampung Selatan - Jasad sepasang suami istri ditemukan tewas membusuk di sebuah gubuk di atas Gunung Kapal, Natar, Lampung Selatan. Keduanya tewas dengan luka tusukan senjata tajam di sekujur tubuh.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (23/10/2018), penemuan jasad Sukirman dan Misinem, warga Desa Marga Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Udik, berawal dari warga yang berkebun di area Gunung Kapal. Saat itu jasad keduanya ditemukan tanpa busana dan dalam keadaan membusuk.

Kedua jasad pasutri ditemukan dalam posisi terpisah. Jasad Misinem ditemukan di sebuah gubuk sedangkan jasad sang suami ditemukan di area bawah perkebunan.  

“Awalnya kita menemukan laki-laki di bawah bukit kemudian setengah hari kami menemukan mayat perempuan di gubuk,” kata Kepala Desa Rejo Sari Teguh Maulana.  

Aparat Polres Lampung Selatan langsung melakukan olah TKP, menemukan luka bekas tusukan di sekujur tubuh korban. Keduanya diduga dibunuh di lokasi yang jauh dari permukiman warga.  

Sementara itu, pihak keluarga menolak jasad keduanya untuk diautopsi sehingga menyulitkan aparat polisi mengetahui penyebab pasti kematian korban. Apalagi polisi juga tidak menemukan sejumlah barang bukti. Namun lokasi penemuan mayat sudah diberi garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut. (Karlina Sintia Dewi)