Sukses

Tagih Utang Pakai Airsoft Gun, Pria di Samarinda Dikeroyok Warga

Patroli Indosiar, Samarinda - Hendak menagih utang dengan menakut-nakuti korbannya menggunakan softgun, seorang pria di Samarinda, Kalimantan Timur, babak belur diamuk warga. Pengeroyokan terjadi saat pelaku mengeluarkan airsoft gun yang dikira warga adalah senjata api.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (11/10/2018), sejumlah warga di Jalan Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda, berhasil mengamankan seorang pria bernama Iswandi.

Pengeroyokan berawal saat terjadi cekcok antara Iswandi dengan dengan salah seorang warga terkait urusan utang. Namun warga emosi lantaran Iswandi mengeluarkan sepucuk senjata airsoft gun.  

Meski hanya untuk menakuti korbannya saat menagih utang, warga resah karena semula dikira sebagai senjata api.  

“Di depan rumah tiba-tba ada orang ribut sambil mengacungkan senjata. Maka dari itu saya amankan supaya tidak ada korban,” terang Mahmud.  

Setelah menjalani pemeriksaan sementara, didapati ternyata senjata yang dibawa merupakan airsoft gun yang tidak berfungsi atau rusak.  

Selain mengamankan barang bukti berupa airsoft gun, Iswandi juga diamankan di Mapolsek Sungai Pinang untuk pemeriksaan kepemilikan senjata tajam. (Karlina Sintia Dewi)

Santri yang Dianiaya Rekan Sendiri Akhirnya Meninggal

Tutup Video