Sukses

Top 3 News: Sadis, Begini Oknum Bobotoh Habisi Nyawa Haringga Sirila

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news, meski tubuh suporter Persija, Haringga Sirila sudah tak berdaya dan berlumuran darah, emosi massa bobotoh seakan belum terpuaskan. Dengan berbagai cara mereka terus memukul, menendang, bahkan menyeret tubuh gempal pemuda asal Indramayu itu. 

Teriakan suporter dan pedagang yang berusaha melerai dan menyelamatkan Haringga dari aksi massa yang brutal dianggap hanya angin lalu.

Budiman, salah satu pelaku pengeroyokan yang kini ditetapkan tersangka, menjadi orang pertama yang memukul bagian kepala Haringga dengan besi sebanyak tiga kali.

Kabar lainnya yang juga banyak disorot di Liputan6.com, heboh penampakan buaya putih di Sungai Cileungsi. Buaya itu berwarna putih dengan corak hitam di bagian ekor.

Apakah buaya itu penunggu Sungai Cileungsi?

Sementara itu, gong untuk menarik para pendukung dalam Pilpres 2019 telah ditabuh. Masing-masing Timses mulai mengeluarkan berbagai peluru untuk melemahkan lawan. Visi misi menjadi awal serangan dari kubu Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandi.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Kamis, 27 September 2018:

2 dari 4 halaman

1. 4 Pengakuan Mengejutkan Pengeroyok Haringga Sirila

Budiman Adang, salah satu tersangka menuturkan saat detik-detik penganiayaan itu terjadi. Kala itu, Adang yang melihat Haringga tersungkur sempat berupaya untuk mencegah aksi brutal massa. Namun, usaha itu tak diindahkan para pelaku.

"Saya minta mereka berhenti, tapi enggak didengarkan. Saya mau melindungi, tapi terdorong-dorong kerumunan," ucap Budiman.

Aksi pemukulan dalam rekonstruksi diawali oleh Budiman. Ia memukul menggunakan besi sebanyak tiga kali di bagian kepala korban.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Heboh Penampakan Buaya Putih Sepanjang 3 Meter, Penunggu Sungai Cileungsi?

Seekor buaya muncul di wilayah perbatasan antara Kabupaten Bogor dan Bekasi. Hewan predator itu terlihat sedang berjemur di pinggir Sungai Cileungsi, Selasa siang, 25 September lalu.

Saat dikonfirmasi, anggota Tagana Kabupaten Bogor Zakarya membenarkan, adanya penampakan seekor buaya putih di Sungai Cileungsi, dekat Perumahan Vila Nusa Indah 2.

Menerima laporan tersebut, Tagana dan pemerintah desa setempat memberikan peringatan kepada warga untuk waspada dan tidak mendekati sekitar lokasi ditemukannya buaya itu.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. HEADLINE: Adu Visi Misi Jokowi Vs Prabowo, Signifikan Gaet Pemilih?

Gong pembuka kampanye Pilpres 2019 baru ditabuh akhir pekan lalu, tapi masing-masing kubu sudah saling intip kelemahan gagasan lawan.

Wakil Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding melontarkan kritik terhadap visi misi Prabowo-Sandiaga.

Menghadapi serangan tersebut, kubu Prabowo-Sandi menanggapi santai. 

"Pesan saya, jangan sampai fokus ke kita malah kesannya enggak fokus mewujudkan visi misi mereka," kata Faldo Maldini, jubir Prabowo-Sandi kepada Liputan6.com.

 

Selengkapnya...

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: Ini Penyebab Saudi Cekal Rizieq Shihab
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: Detik-Detik Suporter Persija Dikeroyok Bobotoh hingga Tewas