Sukses

Detik-Detik Pemuda Diduga Geng Motor Serang Warga di Depok

Pelaku yang berjumlah enam orang menggunakan sepeda motor langsung menyerang warga dengan senjata tajam.

Fokus, Depok - Aksi pemuda yang diduga geng motor kembali meresahkan warga Depok, Jawa Barat. Pelaku yang berjumlah enam orang menggunakan sepeda motor langsung menyerang warga dengan senjata tajam.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (25/9/2018), inilah detik-detik penyerangan sejumlah pemuda menggunakan senjata tajam kepada warga di sebuah toko waralaba di Jalan Citayam, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Tak jelas permasalahan dan tujuannya, pelaku langsung datang dengan mengacungkan senjata tajam lalu mengejar warga hingga salah satunya terkena sabetan senjata tajam.

Peristiwa itu terjadi pada petang hari. Dua motor yang berisi enam orang berhenti di depan toko dan langsung mengejar warga yang berada di depan toko lalu pelaku menyabetkan celurit.

"Totalnya ada enam orang, tiba-tiba berhenti di depan toko langsung mengejar anak-anak yang nongkrong lalu masuk ke dalam," kata saksi bernama Arya.

Aksi geng motor di Depok sebelumnya memang kerap terjadi dan pelakunya rata-rata masih berusia di bawah umur. Polisi masih melakukan pemeriksaan saksi guna mengungkap kasus ini. (Muhammad Gustirha Yunas)