Sukses

Sandiaga Sambangi Pasar Wonodri Semarang, Ma’ruf Amin Terima Kunjungan Relanu

Dalam kunjungan ini, Sandiaga Uno didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan.

Fokus, Semarang - Hari kedua kampanye, berbagai kegiatan dilakukan calon wakil presiden nomor urut 1 Ma'ruf Amin dan nomor urut 2 Sandiaga Uno.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (24/9/2018), kunjungan Sandiaga Uno disambut gembira ibu-ibu pedagang Pasar Wonodri, Semarang, Jawa Tengah. Dalam kunjungan ini, Sandiaga Uno didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Di Pasar Wondori, Sandiaga berdialog dengan sejumlah pedagang dan pengunjung pasar. Salah satunya adalah pedagang tempe yang dikemas di dalam plastik dengan harga Rp 350 per kemasan.

Dalam perbincangan dengan pedagang, Sandiaga berupaya mengetahui masalah para pedagang pasar tradisional dan berjanji untuk mengembangkan pasar tradisional jika terpilih menjadi wakil presiden. Dari pasar tradisional, Sandiaga Uno melanjutkan kegiatan ke kantor Muhammadiyah, Jawa Tengah.

Sementara itu, calon wakil presiden nomor Ma'ruf Amin, Senin pagi, menerima kunjungan sejumlah tokoh, di antaranya politikus Golkar Nusron Wahid dan perwakilan dari Jokowi Ma'ruf Center (JMC).

Nusron wahid datang untuk menyampaikan relawan nusantara atau Relanu. Relanu akan mendukung Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019. Relanu adalah relawan yang pernah mendukung Ahok Djarot dalam pilkada DKI Pakarta.

Di sore hari, KH Ma'ruf Amin akan meresmikan rumah relawan Arbi di Jalan Cokroaminoto, Jakarta. (Muhammad Gustirha Yunas)