Sukses

Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final China Open 2018

Lolos ke perempat final China Open 2018, Anthony Ginting akan hadapi Chen Long.

Fokus, China - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, lolos ke perempat final turnamen China Open 2018 usai mengandaskan pebulu tangkis peringkat satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (21/9/2018), Anthony Ginting berhadapan dengan Viktor Axelsen di babak kedua turnamen di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasim Changzhou, China.

Walaupun saat ini berperingkat 10 dunia, Anthony Ginting di luar dugaan bermain atraktif memberikan tekanan kepada Viktor Axelsen. Peraih medali perunggu Asian Games 2018 tersebut menang di gim pertama dengan skor 21-18.  

Dominasi permainan dipertahankan Anthony di gim kedua. Anthony akhirnya mengakhiri perlawanan Viktor Axelsen dengan 21-17 dan memastikan lolos ke babak perempat final.  

Di perempat final, Anthony Ginting akan bertemu wakil tuan rumah, Chen Long. Mantan pebulu tangkis peringkat satu dunia tersebut lolos ke perempat final usai mengandaskan pemain non-unggulan asal Denmark, Jan Ostergaard Jorgensen dalam dua gim 21-10 dan 21-15. (Karlina Sintia Dewi)