Sukses

Relawan Bergembira Ikut Parade Penutupan Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Asian Games 2018 tak terlepas dari peran para relawan. Peran mereka ini tak dilupakan oleh panitia.

Para relawan, yang berjumlah ratusan, ikut berparade usai rombongan atlet Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (2/9/2018) malam.

Kegembiraan dan antusias para relawan membuncah di stadion utama GBK. Mereka berlari sambil berteriak, tertawa, melambaikan tangan dan melambai-lambaikan bendera Merah Putih di tangan mereka.

Para relawan kompak mengenakan kaus merah dan celana panjang coklat. Ada juga yang mengenakan kaus warna kuning. Mereka kemudian berbaur dengan semua rombongan atlet di stadion utama.

Dalam Asian Games ke-18 ini, Indonesia berjaya di posisi ke-4 sebagai negara pengumpul medali emas terbanyak, setelah China, Jepang, dan Korea Selatan.

Indonesia sebagai tuan rumah berhasil membawa pulang 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu. Tim Merah Putih mengungguli negara-negara Asia Tenggara lainnya yang ambil bagian di Asian Games 2018. Prestasi ini membuat semua atlet juga para pelatih dan asisten pelatih, dibanjiri bonus dari pemerintah.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Susunan Acara Closing Ceremony Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Heecul Super Junior Minta Maaf Absen di Closing Ceremony Asian Games 2018