Sukses

Kawasan GBK Diguyur Hujan, Pengunjung Asian Games Berlarian

Upacara penutupan Asian Games 2018 dimulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras mengguyur kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta jelang acara penutupan Asian Games 2018. Masyarakat yang memadati kawasan tersebut pun berlari berhamburan mencari tempat berteduh.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (2/9/2018) sekitar pukul 17.00 WIB, para pengunjung yang tengah antre berteduh di booth sponsor yang berdiri di sekitar area GBK.

Sementara itu, upacara penutupan Asian Games 2018 dimulai pukul 18.00 WIB. Bagi yang tidak bisa masuk SUGBK, disediakan layar lebar untuk menonton.

Dinia, warga Depok, sengaja datang ke GBK untuk sekadar menikmati sore berjalan di pelataran venue. Wanita berusia 25 tahun ini mengaku, tidak ingin melewatkan kesempatan langka saat Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games ke-18.

"Datang bersama pacar, sudah tahu tidak akan bisa nonton di SUGBK, cukup di halaman tidak apa-apa sekalian nyore," kata Dinia di Kompleks GBK, Senayan.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Perjuangan

Senada dengan Dinia, pemuda asal Bekasi bernama Andreas pun sangat ingin merasakan gegap gempita penutupan Asian Games 2018. Menurutnya, butuh perjuangan untuk bisa sampai di GBK. Mulai dari mencari parkir, mengantre tiket festival, hingga bisa masuk kompleks GBK.

"Cukup keras mas perjuangannya haha tapi bisa masuk sudah puas, mau jalan-jalan," kata dia yang membawa serta anak dan istrinya.

Pantauan di lokasi, situasi di kompleks GBK semakin ramai. Antrean panjang pengunjung terlihat di loket penjualan tiket festival seharga Rp 10.000. Pun demikian kondisi di dalam, booth sponsor yang penuh acara, seperti game atraktif, live music, dan bagi-bagi souvenir, membuat pengujung semakin betah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.